Kamis, 18 Desember 2014

Peluang Bisnis Menjanjikan Untungnya Dengan Usaha Sampingan Tanpa Modal Sama Sekali

Usaha Sampingan Tanpa Modal
Mendengar kalimat usaha sampingan tanpa modal besar daripada yang Anda mungkin berpikir, itu tidak akan mungkin. Tapi tentunya upaya ini, bahkan jika kita hanya modal kerja atau jasa melalui upaya Dropship biasanya disebut sebagai reseller. Dropship Penjual arah ini, kami berinvestasi pemasaran yang cerdik atau promosi produk / sesuatu yang dimiliki orang lain.

Contoh dsn Deskripsi Bisnis Usaha Sampingan Tanpa Modal


Sebagai contoh bisnis dropship dalam makanan / makanan ringan. Bisnis ini sangat mudah untuk memahami kinerja. Kita melihat bahwa lingkungan, misalnya, tetangga atau hobi memasak makanan kecil atau camilan. Kami memasakan makanan yang bisa dijual untuk bertanya. akan. Mudah kan, itu harus mudah dan tanpa sepeser pokok hanya layanan / staf.

Tetangga kita senang dan kita menjadi menjual dengan kepercayaan saat barang dagangan kami. Kami hanya beruntung jenis benih / rekening, misalnya, kami jual dikemas makanan seperti harga beras Rp.3.000, dan kami menikmati RP 500 hari, kami menjual hanya mendapatkan 100 paket, keuntungan 50.000 kami per hari. Makanan lain seperti gorengan dan makanan lain yang tidak sedikit. Goreng nilai Rp.700 keseluruhan kami keuntungan sendiri, misalnya, pertanyaan 200, 100 buah barang yang dijual 20.000 per hari, kami beruntung. Selain itu kami minum dan lilin rata-rata nilai Anda seluruh distribusi ketambahan teh es lilin / es es teh / es sebesar Rp 500, dan biasanya hanya masalah 300 - Rp.400 Jadi kita masih menang masalah 100 - Rp.200 diterima jika kita 100 per es hari bisa menjual. Tinggal hanya jika kita kalikan keuntungan kami. Selain itu, 20.000 dari amplop dari 50.000 nasi goreng dan es hampir 20.000 Wow, itu Rp.90.000 setiap hari. Jika dalam sebulan dikalikan Rp.1.900.000 per bulan, angka yang merupakan keuntungan yang sangat besar.

Oleh karena itu, menurut usaha sampingan tanpa modal sama sekali membutuhkan kecerdasan bahwa otak kita dan permainan pikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar